Selasa, 31 Januari 2012

GRATISS 100%

Bagaimana Cara Saya Mendulang Dollar lewat Internet dari Rumah "

Tidak bisa kita pungkiri, sekarang Bisnis Online dengan menggunakan Internet sedang Hangat-hangat nya, hampir segala bidang bisnis agar berjalan dengan cepat HARUS menggunakan Internet. Beberapa diantara bisnis Online adalah Affiliasi/Reseller, Jualan ebook, MLM, Investasi, Jualan Produk Herbal, Komputer, Elektronik, dll. Namun tidak jarang juga PENIPUAN terhadap bisnis Online marak terjadi. Jadi, anda harus hati-hati.
Saya tidak bermaksud untuk membanggakan diri atau apapun penafsirannya, akan tetapi saya hanya ingin memberikan suatu kenyataan yang saya dapatkan dengan menjalankan bisnis Online ini. Hanya dalam waktu Tidak sampai 1 Tahun (Tepatnya 7 Bulan) saya berhasil mengumpulkan dollar :
$14.480,87 atau Rp.150.601.048,-
Rp.250.000.000,-(bukti belum saya upload)
History Withdrawal/Penarikan Dana saya dan Inilah Mobil pertama yang saya miliki :
Bukti saya yang lain : Deposite $91.86 dan Total Withdrawal : $801.46 (Detail)
Modal : Rp.955.344,- Menjadi Rp.8.335.184,- (kurs Dollar 1$ = Rp.10.400,-)
Setelah saya membuktikannya, saatnyalah saya berfikir untuk berbagi dengan anda.
Mungkin anda akan bertanya-tanya, bisnis Online apa yang saya geluti??? Valuta Asing (Valas). Ya, Valuta asing. Itulah yang saya geluti selama ini. Valuta asing atau yang juga lebih dikenal dengan Forex adalah pertukaran nilai mata uang dunia. Sebagai contoh : Pertukaran Nilai Rupiah terhadap Dollar. Tentunya setiap mata uang ada nilai Tukar (BUY) dan Nilai Jual (SELL). Jual pada harga tertinggi dan Beli pada harga terendah. Nah, disanalah kita mengambil keuntungan. Contoh : Beli Rupiah pada harga 9.600,-/$1 dan Jual pada harga 11.600,-/$1. Maka keuntungan adalah 11.600,- - 9.600,- = Rp.2000,-. Seandainya anda membeli Rupiah di harga 9.600,-/$1 sebanyak 1000. Maka keuntungan anda 1000 x Rp. 2000,- = Rp.2.000.000,-. Nah, sangat simple bukan... Itulah yang saya geluti selama ini, tapi dalam bentuk mata uang asing. Contoh USD (Dollar-Amerika) terhadap JPY (Yen-Jepang).
Tapi, pertanyaannya?? Apakah anda dapat menganalisa kapan saat yang tepat untuk MEMBELI/BUY atau kapan saat yang tepat untuk MENJUAL/SELL??. Tentunya tidak semua orang bisa. Tapi, disini saya akan Bongkar semua nya dan saya akan berikan GRATIS kepada anda tanpa membayar $1 pun.
Jika Belum PERCAYA atau masih RAGU? Sekarang Bukan saatnya lagi.
saatnya BERTINDAK dan gunakan TOOLS GRATIS kami
TERBUKTI dan PROFITABLE
GRATISS 100%
Jika anda bergabung di Komunitas WWW.FreeSignalForex.COM, maka anda akan mendapatkan 2 Tools sekaligus, yaitu : Robot Trading (Expert Advisor) dan Indicator Manual yang saya gunakan selama ini. Info selengkapnya
Berikut Contoh Hasil Transaksi :
Amazing Profit System (APS) Merupakan System Hasil Tested kami yang telah bertahun-tahun bergelut di Bidang Transaksi Valuta Asing (Valas)/Forex.
Berikut merupakan hasil tested penggunaan Indicator Amazing Profit System dalam mengikuti Kontes Trading Forex yang diadakan oleh salah satu broker, hasilnya LUAR BIASA dari balance $1000 menjadi $2.475.67 hanya dalam 1 hari Trading.
Bergabunglah bersama team kami dan akan kami berikan APS GRATIS buat anda
Free Signal Forex
Atau anda ingin BUKTi yang lebih DAHSYAT lagi? 2 Hari saya menghasilkan dan withdrawal 35.000 USD? Hanya dengan Deposite 5000 USD???
Bagaimana dengan Modal untuk Trading (Jual-beli) ???, Berapa dana yang dibutuhkan ??, anda dapat deposit pada broker di luar negri yang menyediakan trading dengan minimum deposit $50. Bayangkan anda dapat memulai trade dengan $50 dan cukup software anda jalankan maka uang mengalir ke account anda lebih besar jauh dari pada menunggu hasil bunga bank per bulannya. Sungguh ini kesempatan yang tidak boleh terlewatkan oleh orang yang memiliki koneksi internet minimal 3 jam sehari.
Dengan bergabung di Group FreeSignalForex, maka anda akan mendapatkan Indicator dan Robot untuk Trading Forex yang juga telah TERUJI dan TERBUKTI PROFITABLE.
Dengan Kombinasi ini, maka dengan MUDAHnya dollar anda hasilkan setiap HARInya...
PROFIT RATA-RATA 5 - 20% PER Minggu
Bergabung Sekarang Juga
GRATIS
<a href="http://instaforex.com/id/contest_forex_fastride.php?x=DCZR">InstaForex</a>
DENGAN SIGNAL ANDA NDAK PERLU REPOT -REPOT INSTAL INDIKATOR ATAUPUN EA KARNA SIGNAL ADALAH HASIL AKURAT YANG DIDAPAT DARI INDIKATOR SEHARGA $149 
JIKA MAU CEPAT DAFTAR SAJA PADA BANNER INSTA BERGAMBAR MOBIL KARNA 
SELAIN MUDAH DAN CEPAT KAMU AKAN MENDAPAT ROBOT INSTA DARI PENDAFTARAN ANDA JIKA ANDA BERMINAT SILAKAN MEMINTA PADA KU MELALUI 
EMAIL ;sinauforex7@gmil.com
DENGAN SYARAT KAMU HARUS DEPOSIT MINIMAL $5 MURAH BUKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar